6 Bunga Yang Cocok Buat Melamar Kekasih




6 Bunga yang Cocok Buat Melamar Kekasih

Mana bunga yang menggambarkan kisah cinta kalian?
6 Bunga yang Cocok Buat Melamar Kekasih!

Melamar pujaan hati merupakan satu langkah yang menunjukkan keseriusan dalam menjalin sebuah hubungan asmara. Tentunya wanita akan merasa senang ketika lelaki yang dicintai memintanya untuk menjadi bagian dari hidupnya. Apalagi ketika lelakinya membawa bunga yang menggambarkan arti cinta mereka.

Simak enam bunga yang bisa menggambarkan hubungan asmara kalian, sekaligus bikin wanita tidak segan untuk menerima lamaranmu

1. Bunga Angelica

6 Bunga yang Cocok Buat Melamar Kekasih!
Sesuai namanya Angelica, bunga ini melambangkan kemurnian dan niat yang tulus. Nah, ini cocok buat kamu yang mau langsung ajak nikah pasangan, nggak sekadar buat ngelamar!

2. Bunga Azalea

6 Bunga yang Cocok Buat Melamar Kekasih!
Bunga Azalea ini merupakan bunga yang populer di Amerika Serikat. Bunga ini memiliki arti yang sangat dalam yaitu keikhlasan, kesederhanaan, dan kesabaran. Cukup menggambarkan gimana perjuangan cinta kalian kan guys, sampai akhirnya menuju tahap lamaran.

3. Bunga Carnation

6 Bunga yang Cocok Buat Melamar Kekasih!
Bunga Carnation memiliki beragam arti dalam warnanya. Buat kamu yang akan melamar kekasih, berikan bunga berwarna merah terang yang menggambarkan cintamu mendalam dan kasih sayang. Jangan keliru memberikan bunga carnation loh guys. Karena ada juga carnation yang berarti penolakan yakni carnation bergaris. So, hati-hati memilih bunga ya!

4. Lily of The Valley

6 Bunga yang Cocok Buat Melamar Kekasih!
Bentuknya yang seperti lonceng menjadikan bunga ini memiliki ciri khas tersendiri. Selain itu, Lily of the Valley dipercaya sebagai  air mata hawa ketika diusir dari Surga bersama Adam. Warnanya putih dipercaya bahwa bunga ini memiliki arti kemurnian, kesederhanaan, pesona yang dimiliki pasangan. Cukup buat melukiskan kebaikan yang dimiliki pasangan kalian kan, guys? Jika doi memberimu bunga ini, berarti dia ingin menunjukkan bahwa dia beruntung memilikimu!

5. Daisy

6 Bunga yang Cocok Buat Melamar Kekasih!
Bunga daisy telah lama dikagumi karena kesederhanaannya yang indah. Bunga ini sendiri berarti kemurnian dan kepolosan cinta. Cocok banget buat menggambarkan cinta kalian yang apa adanya. Memberikan bunga ini kepada pasangan dapat diartikan bahwa kamu telah memberikan sepenuhnya kepercayaan kepada pasangan. Karena keterbukaan yang kalian alami tentunya, guys! Dan yang terpenting bunga ini merupakan lambang ‘rahasia di antara dua orang yang saling mencintai’.

6. Mawar

6 Bunga yang Cocok Buat Melamar Kekasih!
Mawar adalah suatu jenis tanaman semak dari genus Rosa sekaligus nama bunga yang dihasilkan tanaman ini. Mawar liar terdiri dari 100 spesies lebih, kebanyakan tumbuh di belahan bumi utara yang berudara sejuk. Spesies mawar umumnya merupakan tanaman semak yang berduri atau tanaman memanjat yang tingginya bisa mencapai 2 sampai 5 meter. Walaupun jarang ditemui, tinggi tanaman mawar yang merambat di tanaman lain bisa mencapai 20 meter.

Cocok untuk kalian yang akan melangkah ke pelaminan! Warna merah muda pada mawar dapat diartikan sebagai ekspresi kekaguman terhadap pasangan. Anda juga bisa memesan bunga bunga ini di prestisa.com toko bunga jakarta

Bunga mawar mengartikan bahwa orang yang memberikan bunga tersebut menginginkan cintanya dan bergairah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TOKO PARCEL JAKARTA - JUAL PARCEL LEBARAN | TOKO PARCEL ONLINE JAKARTA

7 Jenis Bunga Yang Cocok Buat Acara Pernikahan